get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Kuliner Natal Beef Welington Khas Jerman Hadir di Hotel Metro Park View Semarang

Minggu, 03 Desember 2023 | 06:39 WIB
header img
Kuliner Natal Beef Welington Khas Jerman Hadir di Hotel Metro Park View Semarang (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.idKuliner Beef Welington khas Jerman yang biasa untuk merayakan Natal hadir di Metro Park View Hotel Kota Semarang. Makanan ini bukan hanya menjanjikan sensasi mewah kuliner Eropa tetapi juga cita rasa lezat.

Untuk pembuatannya membutuhkan bahan utama berupa daging has dalam utuh. Selain itu siapkan bayam dan jamur untuk pelapisnya. Sementara untuk kulit luarnya menggunakan puff pastry dengan tekstur unik.

Untuk pengolahannya daging dipanggang hingga matang atau berwarna kemerahan.  Selama pemanggagan minyak daging akan keluar hingga membuat pelapisnya semakin juicy. Hingga terakhir dibungkus dengan puff pastry yang menjadikan kuliner ini kian mewah.

Penyajiannya dengan cara diiris hingga memperlihatkan potongan daging yang dikelilingi pelapis dan pastry. Dijamin hanya dengan melihatnya bakal menelan ludah sembari membayangkan cita rasa lezatnya.

Hidangan ini merupakan satu dari sekian banyak ragam kuliner yang disajikan Metro Park View Hotel Semarang untuk menyambut Natal. Hidangan dinner ini bisa dinikmati bersama keluarga maupun kolega. Tentu, dengan harga yang terjangkau.

“Adapun promo yang disajikan di Metro Park View diantaranya  Joyful package, buffet All you Can Eat dengan harga Rp125.000/nett/pax untuk minum order 20 Pax. Promo ini dapat digunakan selama bulan Desember,” kata General Manager Metro Park View Hotel Semarang, Pratikno.

“Kemudian pada tanggal 24 Desember juga ada promo Festive Eve Dinner dengan Harga Rp128.000 nett/pax yang bisa langsung dipesan tanpa minimum order dan Festive Brunch Rp125.000 nett/pax pada 25 Desember 2023,” ujarnya.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut