get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

DaiFest 2023, Jual Mobil Bekas Dapat Tambahan Cashback Rp5 Juta

Sabtu, 16 Desember 2023 | 21:50 WIB
header img
DaiFest 2023, Jual Mobil Bekas Dapat Tambahan Cashback Rp5 Juta. Kepala Cabang Astra Daihatsu Majapahit & BSB, Dodi Indrianto, menyerahkan door prize kepada peserta Daifest 2023 di Hotel Aruss Semarang, Sabtu (16/12/2023). (Ist)

SEMARANG - Astra Daihatsu menggebrak pasar otomotif dengan menggelar “DaiFest 2023 End Year Festival” yang menawarkan kesempatan bagi pelanggan yang ingin menjual mobil bekas mereka. Dalam acara ini, pelanggan yang melakukan trade-in mobil bekas untuk kendaraan baru akan mendapatkan tambahan cashback senilai Rp5 juta.

Pada "Trade-In Day Festival" hari ini, Daihatsu memberikan kemudahan kepada para pelanggan yang ingin melakukan upgrade kendaraan mereka. Prosesnya semakin simpel dengan dukungan Mob88i, di mana tim penilai profesional akan menawarkan harga berdasarkan kondisi pasar dan kendaraan.

Jika pelanggan setuju untuk melakukan transaksi, mereka tidak hanya akan membawa pulang kendaraan baru, tetapi juga menerima cashback tambahan yang menggiurkan sebesar Rp5 juta.

“Misalnya mobil customer ditawar Rp100 juta. Nanti transaksi jadi Rp105 juta karena ada tambahan Rp5 juta,” kata Kepala Cabang Astra Daihatsu Majapahit & BSB, Dodi Indrianto, kepada iNews, di tempat berlangsungnya acara Hotel Aruss, Sabtu (16/12/2023).

“Ini untuk memberikan kemudahaan kepada customer mendapatkan unit baru yang lebih mudah dan harganya jadi lebih bagus, karea ada ekstra tambahan cashback tadi. Tujuannya, one stop shopping ketika masuk ke kita jadi mudah urusannya,” lugasnya.

"DaiFest2023 End Year Festival" juga penuh dengan berbagai penawaran menarik. Pelanggan yang melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) hari ini berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah spektakuler, termasuk 18 batang emas masing-masing 10 gram. Grand Prize berupa satu unit mobil Xenia juga akan diundi pada bulan Januari mendatang.

"Customer yang melakukan SPK hari ini, akan diikutkan undian dengan catatan mobilnya sampai dikirim. Tapi kalau pesen tapi batal, maka undian otomatis gugur. Nanti ketika akan dilakukan pengundian, maka customer akan diberi informasi,” lanjutnya.

“Kita juga ada hadiah cabutan. Hari ini semua customer yang SPK langsung mendapat hadiah cabutan mulai TV LED, mesin cuci, kulkas, microwave, dan sebagainya. Hanya berlaku untuk hari ini ya,” katanya lagi.

Acara ini dihadiri sekira 60 peserta yang terdiri dari pelanggan setia dan calon pembeli dari berbagai daerah. DaiFest 2023 tidak hanya menawarkan beragam keuntungan, tetapi juga memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta Daihatsu.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut