get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Cerita Cindy Nikmati Pesta Kembang Api Malam Tahun Baru di Simpang Lima Semarang

Selasa, 02 Januari 2024 | 06:07 WIB
header img
Cerita Cindy Nikmati Pesta Kembang Api Malam Tahun Baru di Simpang Lima Semarang (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Kota Semarang dipenuhi dengan gemerlap cahaya warna-warni saat kawasan Simpang Lima dipadati ribuan orang menyambut momen pergantian tahun 2023/2024. Cindy berbagi cerita saat detik-detik pergantian tahun sembari menikmati pesta kembang api.

Cindy (28), merupakan salah satu pengunjung Hotel Ciputra Semarang yang berada tepat di kawasan Simpang Lima. Dia membagikan pengalaman, ketika megahnya pesta kembang api diluncurkan pada detik-detik malam pergantian tahun.

"Saya tidak pernah melewatkan tahun baru di Hotel Ciputra Semarang. Tema yang selalu berbeda dan hiburan yang penuh kejutan membuat malam pergantian tahun selalu istimewa. Apalagi tahun ini, saya dan pasangan menikmati malam di The Gallery Restaurant,” kata Cindy, Senin (1/1/2024).

“Sungguh lengkap menikmati malam tahun baru bersama menu lezat bersama orang istimewa," imbuhnya.

Tim Hotel Ciputra Semarang menyajikan makan malam spesial di The Gallery Restaurant dan area lobi. Salah satu menu andalan adalah olahan Bebek Peking yang banyak diminati pengunjung, karena menyajikan kualitas rasa.

Hiburan atraktif antara penyanyi dan pengunjung menambah kemeriahan acara. Starkustik Band dan penampilan energik dari Amazon Dancer semakin meriahkan suasana, sementara DJ Avnie Maya mengajak tamu berdansa sepanjang malam. Puncak acara adalah persembahan kembang api yang memukau selama 15 menit, menjadi penutup spektakuler menyambut tahun 2024.

Hotel Ciputra Semarang mengusung tema The Great Gatsby untuk memikat tamu mulai dari lobi hingga The Gallery Restaurant. Dekorasi hotel dipenuhi properti bernuansa pesta abad ke-20, seperti hiasan mutiara, lampu-lampu, dan hiasan bulu yang khas. Seluruh tim hotel tampil dalam kostum tema Great Gatsby, memberikan pelayanan hangat kepada seluruh tamu. 

"Pesta pergantian tahun telah menjadi tradisi rutin Hotel Ciputra Semarang yang selalu dinantikan oleh para tamu setia. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, dan antusiasme tamu tercermin dari pemesanan kamar jauh-jauh hari, bahkan berbulan-bulan sebelum acara," kata General Manager Hotel Ciputra Semarang, Erny Kusmastuti.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut