get app
inews
Aa Read Next : Selamat! iNewsJoglosemar Raih 2 Karya Terbaik dalam Apresiasi Jurnalistik Bawaslu Jateng

Anak Muda Bukan Objek Politik, Jadi Penentu Kemenangan Pemilu 2024

Minggu, 28 Januari 2024 | 13:52 WIB
header img
Anak Muda Bukan Objek Politik, Jadi Penentu Kemenangan Pemilu 2024 (Ist)

DEMAK, iNewsJoglosemar.id - Ratusan anak muda di Kota Wali Demak mendapatkan edukasi politik dari tim kampanye Prabowo-Gibran. Anak muda disebut bukan sekadar objek politik melainkan sebagai penentu kemenangan Pemilu 2024.

“Generasi muda ini adalah pemilih mayoritas, dengan prosentase 52-55 persen. Jadi kemenangan pilpres nanti ditentukan anak muda,” ujar Koordinator Peran 02 Jateng Shofiyul Amin, saat Temu Wakil Muda 02 Prabowo-Gibran di Demak, Sabtu (27/1/2024).

Shofiyul mengakui selama ini kesadaran anak muda aktif di politik masih perlu ditingkatkan. Untuk itu digelar kegiatan Temu Wakil Muda 02 Prabowo-Gibran Jawa Tengah, dan kali ini di Kabupaten Demak.

“Jadi kenapa acara ini digelar dalam rangka itu, menjaring, menangkap pesan anak muda yang punya kebebasan, fleksibilitas tinggi, untuk memberikan suara ke pasangan Prabowo-Gibran, dan bagi saya hanya paslon 02 yang hadir yang membersamai keinginan dan aspirasi generasi muda” kata dia.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Jateng, Kukrit Suryo Wicaksono, juga menerangkan bahwa partisipasi aktif anak muda dalam memajukan bangsa sangat penting. Sebab dari ide dan kreativitas anak-anak muda, nantinya menjadi penopang keberlangsungan negara.

“Kegiatan ini adalah salah satu agenda TKD Prabowo-Gibran Jateng, menyapa, menghadirkan dan berdialog bersama teman-teman muda. Karena kami sadar bahwa kawula muda ini adalah potensi, pemilik zaman, sekaligus pewaris bangsa Indonesia,” tutur Kukrit Suryo Wicaksono.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut