get app
inews
Aa Read Next : Selamat! iNewsJoglosemar Raih 2 Karya Terbaik dalam Apresiasi Jurnalistik Bawaslu Jateng

Anak Muda Bukan Objek Politik, Jadi Penentu Kemenangan Pemilu 2024

Minggu, 28 Januari 2024 | 13:52 WIB
header img
Anak Muda Bukan Objek Politik, Jadi Penentu Kemenangan Pemilu 2024 (Ist)

Dia berharap melalui kegiatan itu semakin menyadarkan anak muda Demak tentang pentingnya keterlibatan pemuda dalam pelaksanaan Pemilu. Anak-anak muda harus disadarkan bahwa mereka bukan objek politik semata, melainkan pelaku atau subjek dalam setiap pertarungan politik.

“Mereka bukan objek politik, tapi pelaku politik, yang menentukan masa depan bangsa. Kami sadar teman-teman muda ini punya potensi luar biasa. Teman-teman muda punya karakter, jati diri, yang harus diwadahi pemerintahan yang akan datang,” tutur dia.

Kukrit juga menyampaikan komitmen paslon nomor urut 2 menyediakan instrumen untuk mengakomodasi harapan anak muda. Sebagai buktinya, sosok Gibran Rakabuming yang dipercaya untuk menjadi Cawapres pendamping Prabowo.

“Pemerintahan yang akan datang, utamanya Prabowo-Gibran, menyediakan instrumen untuk mengakomodasi cita-cita kaum muda. Sehingga kaum muda berperan di negara ini. Buktinya hanya paslon 2 yang mengakomodasi sosok muda,” sambungnya.

Tampil sebagai pembicara, Koordinator Peran 02 Jateng Shofiyul Amin; pengusaha ekonomi kreatif Muhammad Nasir dan Nur Hidayah. Kegiatan itu menjadi ajang bertukar pikiran dan pengalaman dalam banyak hal.

 

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut