get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Cantik! Stasiun Semarang Tawang Bersolek Lampion Sambut Imlek

Rabu, 07 Februari 2024 | 16:40 WIB
header img
Cantik! Stasiun Semarang Tawang Bersolek Lampion Sambut Imlek (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.idStasiun Semarang Tawang bersolek dengan menghadirkan dekorasi dan ornamen khas untuk menyambut tahun baru Imlek2024. Berbagai ornamen khas Imlek seperti lampu lampion, gambar naga, dan berbagai hiasan lainnya membuat kawasan stasiun tampak semakin cantik.

“Melalui hiasan khas imlek yang dihadirkan di berbagai titik pelayanan stasiun, bertujuan untuk menciptakan atmosfer penuh warna dan keceriaan untuk seluruh pelanggan KA. Sehingga momen liburan bersama keluarga dapat tercipta dengan suasana gembira dan bahagia,” tutur Manager Humas KAI Daop 4 Semarang Franoto Wibowo, Rabu (7/2/2024).

Selain Stasiun Semarang Tawang, ornamen Imlek itu juga menghiasi stasiun wilayah Daop 4 Semarang seperti Stasiun Semarang Poncol, Stasiun Tegal, Stasiun Pekalongan, dan Stasiun Cepu. Hiasan-hiasan Imlek tersebut merupakan wujud pelayanan KAI kepada seluruh pelanggan KA dalam menyemarakkan Tahun Baru Imlek 2024 atau dikenal sebagai tahun Shio Naga Kayu.

Dia menambahkan, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 4 Semarang telah menyiapkan  banyak tempat duduk menyambut periode long weekend pada libur Isra Miraj dan Cuti Bersama Imlek Tahun 2024 yang dimulai pada Rabu-Minggu (7-11/2). Disiapkan sebanyak 86.358 tempat duduk atau 17.271 tempat duduk setiap hari.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut