get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Cuti Bersama Imlek, KAI Daop 4 Semarang Siapkan 86 Ribu Tempat Duduk

Rabu, 07 Februari 2024 | 15:52 WIB
header img
Cuti Bersama Imlek, KAI Daop 4 Semarang Siapkan 86 Ribu Tempat Duduk (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Menyambut periode long weekend pada libur Isra Miraj dan Cuti Bersama Imlek Tahun 2024 yang dimulai pada Rabu-Minggu (7-11/2), PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 4 Semarang telah menyiapkan sebanyak 86.358 tempat duduk atau 17.271 tempat duduk setiap hari.

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang Franoto Wibowo menyampaikan bahwa diprediksi pada periode libur long weekend tersebut akan terjadi peningkatan volume penumpang yang menggunakan moda transpotasi kereta api di wilayah Daop 4 Semarang.

“Diprediksi pada hari ini Rabu (7/2) akan banyak penumpang datang dari berbagai kota menuju wilayah Daop 4 Semarang, seperti Semarang, Tegal, Pekalongan, Pemalang, Grobogan, hingga Cepu. Total kedatangan penumpang yang tiba diprediksi sebanyak lebih dari 22 ribu penumpang,” ungkapnya.

Selain itu, untuk prediksi keberangkatan penumpang terbanyak akan terjadi pada hari ini Rabu (7/2) dan Minggu (11/2). Diprediksi akan ada sebanyak lebih dari 23 ribu penumpang yang akan menggunakan moda transportasi kereta api ke berbagai kota pada hari tersebut.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut