get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Belajar Kosmetik Halal, Begini Keseruan Welcoming Party Novo Club di Unnes

Minggu, 03 Maret 2024 | 11:19 WIB
header img
Belajar Kosmetik Halal, Begini Keseruan Welcoming Party Novo Club di Unnes (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Ratusan mahasiswa dari berbagai kampus dan daerah meramaikan welcoming party Novo Club batch 3 yang digelar di Universitas Negeri Semarang (Unnes). Acara ini tidak hanya memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kulit agar tetap sehat dan glowing, tetapi juga menyajikan keseruan berupa game dan challenge yang dihadirkan oleh Paragon.

Novo Club, yang kini telah memiliki sekitar 27 ribu anggota dari Jawa Tengah, menjadi wadah bagi mahasiswa untuk berkembang dan berinovasi. Acara yang digelar produsen kosmetik halal itu menjadi momen yang tepat menjelang Ramadan.

Paragon berbagi informasi tentang perawatan kulit yang sehat dan aman sesuai dengan aturan agama. Selain itu, melalui berbagai challenge dan game yang menarik, mahasiswa dapat memahami lebih dalam tentang produk-produk dari brand Paragon.

Nurina Afifah Khansa, mahasiswi dari Universitas Diponegoro (Undip), menyatakan bahwa keanggotaan di Novo Club memberikan manfaat besar dalam pengembangan potensi diri. Menurutnya, ini merupakan kesempatan bagi mahasiswa untuk berkontribusi langsung kepada masyarakat dan lebih memahami keunggulan produk-produk halal.

“Saya merasa senang bisa menjadi bagian dari Novo Club karena ini merupakan wadah bagi mahasiswa untuk berkembang dan berinovasi. Dengan adanya Novo Club, kami dapat lebih berinovasi dan berkontribusi langsung kepada masyarakat. Kami juga menggunakan produk-produk halal yang membuat kami lebih aman dalam menggunakan kosmetik," terang gadis berusia 18 tahun asal Bandung itu.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut