get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Referensi Buka Puasa di Semarang! Hotel Louise Kienne Pemuda Paket Rp138 Ribu

Senin, 18 Maret 2024 | 11:33 WIB
header img
Referensi Buka Puasa di Semarang! Hotel Louise Kienne Pemuda Paket Rp138 Ribu (Foto: Taufik Budi)

Referensi Buka Puasa di Semarang! Hotel Louise Kienne Pemuda Paket Rp138 Ribu

 

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Referensi buka puasa di Semarang, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berbeda. Hotel Louis Kienne Pemuda yang berlokasi di Jalan Pemuda no 45-51 Semarang menawarkan paket buka puasa yang dibanderol harga Rp138.000 per orang.

"Kita mengusung tema Middle East dengan

banyak rotasi menu yang tentunya akan berbeda setiap harinya," kata Marketing Communication Hotel Louis Kienna Pemuda Semarang, Tegar Kanugran, Sabtu (9/3/2024).

Dia menjelaskan, banyak hotel dan restoran berlomba-lomba dalam memberikan tema dan menu yang unik demi menarik pelanggan dan tamu. Pihaknya memberikan promo special seperti “Buy 10 get 1 free”. 

"Hal menarik lainnya adalah menu andalan dari Iftar Buffet di Louis Kienne Pemuda tahun ini ada makan timur tengah seperti Plov, Nasi Kebuli, Maroco Salad, dan Ayam Panda," terangnya. 

"Tak hanya itu, untuk menemani makanan, minuman khas timur tengah Tamar Hindi, Qishr, Adeni Tea juga disajikan demi menguatkan tema Middle East Iftar tahun ini," imbuh pria asal Wonosobo ini.

Louis Kienne Pemuda menjadikan Function Room lantai 22 sebagai venue atau lokasi Iftar Buffet dengan menawarkan pemandangan lampu kota yang indah dan udara outdoor yang syahdu demi memberikan pengalaman unik bagi para tamu. Louis Kienne Pemuda juga menerima permintaan private iftar yang bisa dilakukan baik di Function Room lantai 22 ataupun Gastro Café lantai 5 tentu dengan jumlah minimum pemesanan.

"Iftar Buffet Ramadhan ini bisa dipesan hingga 6 April 2024 , jadi bagi Anda yang ingin mencoba merasakan sensasi berbuka puasa di Louis Kienne Pemuda Semarang bisa segera reservasi ke nomor 0878 0530 2111 atau melalui direct message via Instagram@lk_pemuda," pungkasnya. 

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut