get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Kunduran Truk Pasir! Gusti Randa Selamat, Sopir Grandmax Terjepit Kabin

Kamis, 04 April 2024 | 21:51 WIB
header img
Kunduran Truk Pasir! Gusti Randa Selamat, Sopir Grandmax Terjepit Kabin (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Seorang sopir Granmax terjepit akibat mobil yang dikendarainya tak dapat menghindar ketika truk pasir di depannya melorot tak kuat menanjak. Evakuasi korban berlangsung dramatis oleh petugas SAR gabungan.

Peristiwa nahas itu berawal saat truk pengangkut pasir yang dikemudikan Hendri Prasetyo (22) tidak kuat menanjak di Jalan Pawiyatan Luhur Kecamatan Gajah Mungkur Kota Semarang, Kamis (4/4/2024) pagi. Akibatnya truk dengan nopol H 9968 AC tersebut melorot mundur dan menimpa sebuah minibus dan sepeda motor yang berada persis di belakangnya. 

Beruntung Gusti Randa (20) sang pengendara sepeda motor berhasil menyelamatkan diri sehingga tidak menderita cedera berarti. Namun nahas bagi Tyok (43) warga Banyumanik Semarang, yang juga pengemudi minibus Grandmax tidak sempat menghindar sehingga langsung tertimpa truk penuh pasir tersebut. 

"Informasi kejadian kami terima pukul 08.05 WIB dan langsung kami kirimkan satu tim rescue lengkap dengan peralatan ekstrikasi karena ada satu orang terjepit akibat kecelakaan tersebut,” ujar Kepala Basarnas Semarang, Budiono.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut