get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

Kunduran Truk Pasir! Gusti Randa Selamat, Sopir Grandmax Terjepit Kabin

Kamis, 04 April 2024 | 21:51 WIB
header img
Kunduran Truk Pasir! Gusti Randa Selamat, Sopir Grandmax Terjepit Kabin (Ist)

Tim Basarnas yang tiba di lokasi pada pukul 08.30 WIB segera melakukan pertolongan bersama dengan tim SAR gabungan lainnya. Proses evakuasi sendiri berjalan cukup sulit karena posisi awal minibus yang tertimpa truk pasir

Setelah truk dipindahkan, tim SAR gabungan segera berjibaku mengeluarkan korban dari kabin minibus bernopol H 9071 DC dengan menggunakan peralatan ekstrikasi. Tak butuh waktu lama, pada pukul 09.55 WIB sang sopir berhasil dikeluarkan dari kabin dalam keadaan selamat. 

"Driver berhasil dievakuasi dalam keadaan selamat dan tidak mengalami cedera yang berarti, hanya lecet terkena pecahan kaca. Namun korban dan juga pengendara motor tetap dibawa ke Rumah Sakit Hermina Banyumanik Semarang untuk pemeriksaan medis lebih lanjut,” tambah Budiono. 

"Terima kasih untuk tim SAR gabungan atas keberhasilan evakuasinya sehingga korban selamat dan untuk masyarakat bisa lebih berhati-hati lagi di jalan terutama jika berada di belakang kendaraan yang bermuatan full, agar bisa lebih menjaga jarak untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut