get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Tips Arus Balik Naik Kereta Api! Ibu Hamil Wajib Tahu

Minggu, 14 April 2024 | 04:30 WIB
header img
Tips Arus Balik Naik Kereta Api! Ibu Hamil Wajib Tahu (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Untuk mewujudkan perjalanan kereta api yang penuh makna dan ceria, terdapat beberapa tips arus balik Lebaran Idul Fitri. KAI Daop 4 Semarang mengingatkan kepada pelanggan KA dan masyarakat untuk:

1.            Alokasikan waktu perjalanan dari tempat tinggal ke Stasiun dengan baik dan cermat. karena diperkirakan akses jalan ke arah stasiun akan padat , kami imbau dan ingatkan kepada pelanggan KA untuk mengantisipasi waktu kedatangan ke Stasiun agar tidak ketinggalan Kereta Api.

2.            Tidak berlebihan membawa barang bawaan.

Demi kenyamanan dan keamanan baik di stasiun maupun di perjalanan KA , agar tidak membawa barang berlebihan. Barang bawaan yang diizinkan yaitu maksimal 20 Kg dengan dimensi maksimal 100cm x 48cm x 30cm.

3.            Untuk mengurangi antrean di Boarding Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng, pelanggan agar masuk melalui Boarding Gate Face Recognition.

Pelanggan tidak perlu melakukan boarding manual dengan memperlihatkan tiket dan kartu identitas, cukup setelah melakukan e-boarding di gadget nya pelanggan dapat masuk melalui gate masuk Face Recognition.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut