get app
inews
Aa Read Next : Libas Tuan Rumah, Pembalap Ramadhipa Raih Podium Tertinggi Thailand Talent Cup 2023

Kecelakaan Hari Ini! Motor Adu Kambing, 2 Tewas di Jember

Minggu, 21 April 2024 | 10:16 WIB
header img
Kecelakaan Hari Ini! Motor Adu Kambing, 2 Tewas di Jember (Ist)

JEMBER, iNewsJoglosemar.id - Kecelakaan hari ini, dua motor adu kambing terjadi di Jalan Sukoreno, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Jumat (19/4/2024). Dua pengendara motor tewas seketika, sedangkan dua orang yang dibonceng luka-luka dalam kondisi kritis.

Informasi diperoleh iNews, identitas kedua korban bernama Siti Komilah warga Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong. Kemudian Aska Maula warga Desa Paseban, Kecamatan Kencong. Kedua korban tewas akibat luka berat di bagian kepala.

Sementara dua orang yang dibonceng mengalami luka berat di beberapa tubuh. Mereka dilarikan ke Rumah Sakit Bina Sehat Jember dan kini masih dalam penanganan medis. Sedangkan dua korban tewas langsung dievakuasi ke Puskesmas Kencong.

Terlihat keluarga korban Siti Komilah tak kuasa menahan tangis hingga histeris mengetahui anak mereka meninggal secara tragis. Saksi mata di lokasi Rizal mengatakan, kecelakaan bermula saat motor yang dikendarai Aska Maula berboncengan dengan teman pria melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tanggul menuju Kencong, tepatnya di kawasan Jalan Sukoreno.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut