get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Bisnis Beretika Lingkungan, Begini Pandangan 2 Guru Besar Undip

Jum'at, 26 April 2024 | 22:48 WIB
header img
Bisnis Beretika Lingkungan, Begini Pandangan 2 Guru Besar Undip (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Program Studi Ilmu Lingkungan dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro (Undip) melaksanakan kegiatan Bedah Buku untuk memeringati Hari Bumi yang jatuh pada 22 April. Bedah buku menampilkan karya-karya terbaru dari ahli lingkungan terkemuka, Prof Sudharto P Hadi, PhD.

Prof Dharto, sapaanya, merilis dua buku. Pertama, berjudul Manajemen Lingkungan Bagian Keempat. Buku ini merupakan kelanjutan dari seri Manajemen Lingkungan yang telah meraih banyak apresiasi sebelumnya. 

Sedangkan, buku kedua berjudul Bisnis Berkelanjutan: Teori dan Implementasi. Sebuah karya kolaboratif yang menggabungkan keahlian Prof Dharto dengan Prof Bulan Prabawani, Dosen FISIP Undip dengan kepakaran di bidang Bisnis Berkelanjutan.

Kegiatan Bedah Buku ini bukan hanya presentasi buku-buku baru, tetapi juga merupakan kesempatan untuk menjelajahi berbagai konsep dan praktik terbaru dalam pengelolaan lingkungan dan bisnis yang berkelanjutan. 

"Dua buku itu ceritanya pesan, kalau buku Manajemen Lingkungan bagaimana mengintegrasikan aspek lingkungan dalam kebijakan publik. Kalau bisnis berkelanjutan bagaimana mengintegrasikan aspek lingkungan dalam kebijakan perusahaan," jelas Dharto. 

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut