get app
inews
Aa Read Next : FOTO: Film Asa Luar Biasa, Kisah Autisme Dewasa

Jogja Fashion Week Bakal Kembali Digelar, Angkat Brand Lokal Berstandar Internasional

Kamis, 02 Mei 2024 | 16:33 WIB
header img
Jogja Fashion Week, JFW 2024 bakal kembali digelar 22-25 Agustus 2024 di Jogja Expo Center (JEC). Foto: Erfan Erlin

YOGYAKARTA, iNewsJiglosemar.id - Jogja Fashion Week, JFW 2024 bakal kembali digelar 22-25 Agustus 2024 di Jogja Expo Center (JEC). tahun 2024 ini Jogja Fashion Week bakal menggambarkan konsep penyatuan atau perpaduan elemen-elemen yang berbeda dalam dunia fashion

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan DIY, Sjam Arjayanti, mengatakan JFW merupakan satu kesatuan rangkaian acara berupa Peragaan Busana, Pameran, Edukasi, Lomba, dan Hiburan. JFW diharapkan bakal menjadi media komunikasi dan interaksi antara pelaku usaha di bidang Fashion agar Be to Be

"Dengan tema Fushion Fashion ini, brand-brand ready to wear lokal kualitas internasional bakal digandeng. Tujuannya untuk mendongkrak transaksi ekonomi," kata dia dalam peluncuran di Hotel Royal Ambarrukmo, Kamis (2/5/2024). 

JFW memang digadang-gadang bisa menjadi media transaksi antara pelaku usaha dengan konsumennya (B to C) sehingga terjalin komunikasi ekonomi yang baik dan kontinyu. Hal tersebut sesuai dan selaras dengan peta jalan Jogja Fashion Week. 

Menurutnya hal ini mencerminkan ide bahwa Fashion tidak terbatas pada satu gaya atau satu budaya, tetapi merupakan hasil dari kolaborasi antara berbagai inspirasi, tradisi, dan tren. Makna dari Fusion Fashion di mana secara selaras dengan peta jalan Jogja Fashion Dunia sebagai perpaduan Integrasi Budaya, Kreativitas Tanpa Batas, Harmoni Visual dan Sentuhan Modern. 

"Jogja Fashion Week 2024 akan dilaksanakan di Grand Bima Hall JEC menampilkan Tren Fashion Global dengan rangkaian fashion show, pameran dan acara edukasi, " tambahnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut