get app
inews
Aa Read Next : Strategi dan Tips untuk Menghadapi Persimpangan Bundaran dengan Aman

Komitmen Sosial Bikers Honda Community di Ekspedisi Satu Hati

Kamis, 13 Juni 2024 | 23:03 WIB
header img
Komitmen Sosial Bikers Honda Community di Ekspedisi Satu Hati (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.idBikers Honda Community Jateng melaksanakan "Ekspedisi Satu Hati" untuk memeriahkan HUT ke-54 Astra Motor pada 7-9 Juni 2024. Ekspedisi ini tidak hanya bertujuan untuk touring tetapi juga mengedepankan kegiatan sosial yang sejalan dengan komitmen Astra Motor dalam empat pilar kontribusi sosial: Kesehatan (AM Health), Pendidikan (AM Smart), Lingkungan (AM Greeners), dan Kewirausahaan (AM Growth).

Dalam ekspedisi ini, enam bikers dari berbagai klub motor terpilih untuk mewakili Honda Community Jawa Tengah. Mereka berasal dari Pemalang Honda Tiger Club (PETIR), Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Solo, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Semarang, Scoopy Owner Pati (SOP), Owner Supra Pemalang Club (OSPEC), dan Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Salatiga.

Hari pertama ekspedisi dimulai dengan kegiatan donor darah di Astra Motor Center Semarang. Setelah itu, para bikers bersama manajemen Astra Motor melakukan rolling city menuju posyandu untuk memberikan bantuan berupa vitamin dan nutrisi kepada 54 ibu dan anak posyandu binaan Astra Motor Jawa Tengah.

Pada hari kedua, bikers melakukan perjalanan ke Gunung Gajah di Kabupaten Semarang untuk menanam bibit pohon sambil menikmati pemandangan alam dan kopi khas buatan warga lokal. Setelah itu, mereka melanjutkan perjalanan ke Desa Pantaran di Kabupaten Boyolali untuk belajar alat musik gambang pring merbabu yang terbuat dari bilah-bilah bambu.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut