get app
inews
Aa Read Next : Dinas Perdagangan Kota Semarang: Sidak Pangkalan LPG Minimal Sebulan Sekali

Gadis Cantik Prilla Eka Jadi Pegawai Terbaik Quest Hotel Simpang Lima, Baru Kerja 1 Tahun

Rabu, 10 Juli 2024 | 11:14 WIB
header img
Gadis Cantik Prilla Eka Jadi Pegawai Terbaik Quest Hotel Simpang Lima, Baru Kerja 1 Tahun (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Prilla Eka Wardhani terpilih sebagai Best Employee of The Year atau Pegawai Terbaik 2024 di Quest Hotel Simpang Lima Semarang. Gadis cantik itu baru bekerja di hotel tersebut selama 12 bulan atau 1 tahun di bagian Front Office.

Meskipun demikian, Prilla telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dan berkontribusi secara signifikan terhadap keberhasilan operasional hotel ini. Sejak bergabung dengan tim Front Office pada awal tahun ini, Prilla Eka Wardhani segera menonjol berkat kemampuannya dalam memberikan pelayanan yang ramah, efisien, dan profesional kepada setiap tamu hotel.

Penghargaan ini tidak hanya mencerminkan kualitas kerja Prilla, tetapi juga kesetiaannya terhadap nilai-nilai perusahaan dan komitmen untuk memberikan pengalaman tamu yang tak terlupakan di Quest Hotel Simpang Lima Semarang.

"Saya baru 9 bulan di sini, tepatnya di bagian FO (Front Office)," ucap Prilla di atas pangung sebelum menerima penghargaan yang diserahkan langsung General Manager Quest Hotel Simpang Lima Semarang, Yohanes Argowardono, Selasa (9/7/2024) malam.

Pemberian penghargaan ini menjadi rangkaian dari perayaan istimewa untuk memperingati 14 Quest Hotel Simpang Lima Semarang. Perayaan 14th Anniversary Hotel Quest Simpang lima Semarangitu sekaligus grand opening Diorit Cafe & Eatery.

Memasuki usia 14 tahun, hotel tersebut berkomitmen untuk meningkatkan standar layanan dan kualitas pengalaman tamu. Untuk itu, pada kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada sejumlah rekanan.

"Ini semua berkat kerja keras dan kerja sama tim yang luar biasa di Quest Hotel Simpang Lima Semarang. Saya sangat bersyukur atas dukungan dari seluruh staf dan mitra kami," ujar Yohanes Argowardono.

Acara diakhiri dengan menikmati makan malam istimewa yang disiapkan oleh tim kuliner hotel, sambil menikmati suasana hangat. Penampilan musik dan hiburan oleh karyawan hotel menjadi tontonan menarik sembari mencicipi beragam hidangan yang disajikan.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut