get app
inews
Aa Read Next : Zurich Lanjutkan Program Kewirausahaan, Sasar Lebih dari 3.700 Siswa di 14 Kota

Pasar Murah Gereja Isa Almasih Semarang, Berbagi Berkat di Hari Kemerdekaan RI

Minggu, 18 Agustus 2024 | 18:35 WIB
header img
Pasar Murah Gereja Isa Almasih Semarang, Berbagi Berkat di Hari Kemerdekaan RI (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.idGereja Isa Almasih (GIA) Sub Wilayah Bandarharjo, Kelurahan Bandarharjo, Kecamatan Semarang Utara, menggelar pasar murah bertema "Berkat bagi Negeri" untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia. Kegiatan ini digelar dua hari berturut-turut pada 17-18 Agustus 2024, dengan melibatkan jemaat gereja serta warga sekitar.

Berbagai kebutuhan rumah tangga seperti beras, telur, minyak goreng, dan pakaian dijual dengan harga di bawah standar pasar. Acara ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Pasar murah tersebut mendapat sambutan antusias warga setempat dan pengunjung dari daerah sekitarnya. Suasana penuh semangat dan kebersamaan tampak di antara para pengurus jemaat dan gembala gereja, yang bahu-membahu mengelola kegiatan ini.

Pdt. Viktor Yudha Nugraha, gembala jemaat GIA Isa Almasih Bandarharjo, sekaligus penanggung jawab acara, menekankan pentingnya kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu. Ia mengungkapkan, inspirasi ini tidak terlepas dari figur sang ayah, alm. Pdt. Kartomo Suryo Nugraho, yang dikenal sebagai perintis jemaat di Bandarharjo, wilayah yang dulu dikenal sebagai daerah Barutikung.

“Kami berharap, melalui pasar murah ini, warga dapat merasakan berkat nyata, terutama di tengah masa-masa sulit pasca-pandemi," ungkap Pdt. Viktor.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut