get app
inews
Aa Read Next : Zurich Lanjutkan Program Kewirausahaan, Sasar Lebih dari 3.700 Siswa di 14 Kota

Pemilik Nama Merdeka dan Mardika Segera ke SPBU, Dapat Hadiah dari Pertamina

Minggu, 18 Agustus 2024 | 11:36 WIB
header img
Pemilik Nama Merdeka dan Mardika Segera ke SPBU, Dapat Hadiah dari Pertamina (Ist)

Selain itu, Pertamina juga menggelar berbagai kegiatan interaktif di SPBU, salah satunya adalah tarik benang berhadiah. Pelanggan dapat berpartisipasi dalam permainan ini di waktu-waktu tertentu yang sudah ditentukan oleh masing-masing SPBU.

“Kami ingin menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan kami, terutama pada hari yang penuh makna ini,” tambah Aribawa.

Tidak hanya itu, pelanggan yang berani melafalkan teks Proklamasi Kemerdekaan Indonesia atau menyanyikan lagu "Hari Merdeka" di SPBU juga mendapatkan hadiah menarik. Pelanggan yang dengan penuh semangat ikut serta dalam kegiatan ini bisa membawa pulang suvenir eksklusif dari Pertamina, menambah semarak kemeriahan di SPBU pada Hari Kemerdekaan.

Suvenir yang diberikan berupa produk-produk khas Pertamina seperti t-shirt, topi, hingga merchandise lainnya yang didesain khusus untuk perayaan kemerdekaan. Ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan yang ingin berpartisipasi dalam perayaan kemerdekaan bersama Pertamina.

Program ini tidak hanya berlangsung di satu dua lokasi, melainkan di banyak SPBU Pertamina yang tersebar di Jateng dan DIY. Pertamina berharap program ini bisa memperkuat loyalitas pelanggan dan menambah keceriaan dalam merayakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia.

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut