get app
inews
Aa Read Next : Zurich Lanjutkan Program Kewirausahaan, Sasar Lebih dari 3.700 Siswa di 14 Kota

PKS Tegas Dukung Ridwan Kamil-Suswono, Tutup Pintu untuk Anies Baswedan

Selasa, 20 Agustus 2024 | 18:52 WIB
header img
PKS Tegas Dukung Ridwan Kamil-Suswono, Tutup Pintu untuk Anies Baswedan (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan komitmennya untuk tetap mendukung pasangan Ridwan Kamil dan Suswono dalam Pemilihan Gubernur Jakarta 2024. PKS menolak segala kemungkinan untuk mengubah keputusannya, termasuk membuka kembali peluang dukungan bagi Anies Baswedan.

Sekretaris Jenderal PKS, Aboe Bakar Al-Habsyi, menyatakan bahwa PKS sudah mengambil keputusan politik yang tegas dan final. Menurutnya, keputusan tersebut tidak bisa diubah begitu saja karena pertimbangan politik yang matang telah dilakukan oleh partai.

"Sudah selesai dah urusan dalam politik itu, sudah selesai lewat. Nggak ada mundur ke belakang. Kita kan sudah mengambil keputusan politik, masa keputusan politik mundur," kata Aboe saat memberikan pernyataan di Kabupaten Tangerang, Selasa (20/8/2024).

Aboe menjelaskan bahwa PKS sepenuhnya percaya pada proses politik yang berjalan serta yakin dengan keputusan yang telah diambil. PKS akan mengikuti seluruh aturan yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan mematuhi regulasi yang ada.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut