get app
inews
Aa Read Next : Zurich Lanjutkan Program Kewirausahaan, Sasar Lebih dari 3.700 Siswa di 14 Kota

Honda Beat Ngacir di Lereng Merbabu, Emak-Emak Lincah Taklukkan Tikungan Timboa

Kamis, 29 Agustus 2024 | 16:28 WIB
header img
Honda Beat Ngacir di Lereng Merbabu, Emak-Emak Lincah Taklukkan Tikungan Timboa (Taufik Budi)

BOYOLALI, iNewsJoglosemar.id - Siti Rahayu, seorang emak-emak dari Dusun Timboa, Desa Ngadirojo, Kecamatan Gladagsari, Kabupaten Boyolali, membuktikan Honda Beat mampu menaklukkan medan berat di lereng Gunung Merbabu. Jalanan yang penuh tanjakan, turunan, serta tikungan tajam tidak menjadi halangan baginya untuk melaju dengan percaya diri dan aman berkat performa tangguh skutik ini.

Honda Beat dikenal sebagai salah satu skutik paling populer di Indonesia, dan tidak tanpa alasan. Berbagai fitur canggih yang diusungnya memberikan kenyamanan dan keselamatan yang optimal bagi pengendara.

Teknologi eSP (Enhanced Smart Power) yang dimiliki Honda Beat membuat mesin lebih bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Hal ini sangat membantu pengendara seperti Siti yang sering harus menempuh medan menantang di lereng gunung.

Selain teknologi eSP, Honda Beat juga dilengkapi dengan Combi Brake System (CBS), sebuah fitur keselamatan yang sangat penting. CBS membantu pengendara dalam melakukan pengereman yang lebih stabil dan aman, terutama saat harus menghadapi tikungan tajam atau jalan menurun.

Siti merasa lebih tenang saat berkendara karena CBS membantu mendistribusikan pengereman dengan lebih baik, mengurangi risiko tergelincir. Termasuk ketika berada di medan terjal Timboa dengan ketinggian 1.700 meter di atas permukaan laut (mdpl).

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut