get app
inews
Aa Read Next : Zurich Lanjutkan Program Kewirausahaan, Sasar Lebih dari 3.700 Siswa di 14 Kota

Pertamina Patra Niaga Apresiasi Pelanggan Setia di Hari Pelanggan Nasional

Rabu, 04 September 2024 | 14:10 WIB
header img
Pertamina Patra Niaga Apresiasi Pelanggan Setia di Hari Pelanggan Nasional (Ist)

Tidak hanya itu, Aribawa menambahkan bahwa tim dari Pertamina Patra Niaga juga turun langsung untuk menyapa pelanggan di SPBU 41.502.01 dan Bright Store. "Kehadiran kami di lapangan adalah bentuk apresiasi kami terhadap loyalitas pelanggan, baik pengguna BBM, LPG, maupun produk lainnya," ujarnya.

Salah satu pelanggan yang beruntung, Andi, merasa senang atas apresiasi yang diberikan oleh Pertamina Patra Niaga. "Saya tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah ini. Tadi saya mau isi Pertamax, tiba-tiba ditawari ikut tantangan belanja di Bright Store, dan alhamdulillah saya menang," ungkap Andi dengan penuh kegembiraan.

Selain memberikan apresiasi di SPBU, Pertamina Patra Niaga juga mengunjungi beberapa pelanggan industri seperti Padma Hotel Semarang dan Toko Oen. Pelanggan BBM dan LPG industri lainnya seperti PT Perhutani, PT Inti Sukses Garmin, dan PT Adhi Karya juga mendapat kunjungan langsung dari Pertamina.

Aribawa menegaskan bahwa apresiasi ini bukan hanya sebagai bentuk penghargaan, tetapi juga sebagai motivasi bagi Pertamina untuk terus memberikan pelayanan terbaik. "Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan produk kami, agar pelanggan tetap setia bersama Pertamina," tutupnya.

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut