get app
inews
Aa Read Next : Zurich Lanjutkan Program Kewirausahaan, Sasar Lebih dari 3.700 Siswa di 14 Kota

Kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day Central Java Series 2024, Ajang Bergengsi Basket Pelajar

Sabtu, 28 September 2024 | 11:56 WIB
header img
Kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day Central Java Series 2024, Ajang Bergengsi Basket Pelajar (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Tahun 2024, kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day Central Java Series menghadirkan sesuatu yang baru dan lebih kompetitif. Sebanyak 50 SMA/K dari berbagai wilayah di Jawa Tengah siap bertanding dalam ajang bergengsi ini. Kompetisi basket tahunan ini bukan hanya soal pertandingan, namun juga sebagai wadah untuk pelajar muda berprestasi mengasah kemampuan mereka di bidang olahraga.

Tahun ini, ajang basket tersebut semakin semarak dengan pembagian klasemen menjadi dua, yaitu Central Java (South) dan Central Java (North). Klasemen Central Java (South) diikuti oleh 25 SMA/K dari berbagai wilayah seperti Kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Purbalingga, dan Kebumen. Sedangkan klasemen Central Java (North) juga diikuti oleh 25 SMA/K dari wilayah Kota Semarang, Kota Salatiga, Kota Magelang, Pekalongan, Kudus, Kendal, dan Muntilan.

Pembukaan resmi kompetisi ini dilakukan pada Selasa (24/09/2024) di Sritex Arena Solo dan dilanjutkan di GOR Sahabat Semarang pada Rabu (25/09/2024). Gelaran ini menjadi pertemuan para pebasket muda berbakat yang siap unjuk gigi dan memperebutkan gelar juara. Central Java South Final akan dilangsungkan pada 3 Oktober di Solo, sementara Central Java North Final pada 4 Oktober di Semarang.

“Honda DBL bukan hanya sekedar ajang permainan basket, tapi lebih dari itu, Honda DBL merupakan ajang bergengsi yang menjadi wadah dan wujud komitmen Honda dalam mendukung olahraga basket khususnya untuk para pelajar muda berprestasi di tanah air,” ujar Budi Hartanto, Marketing Manager Astra Motor Jawa Tengah.

Selain pertandingan yang menarik, kompetisi ini juga menawarkan berbagai hiburan dan promo spesial bagi para pengunjung. Astra Motor Jateng menyuguhkan booth Honda yang penuh dengan display motor BeAT terbaru, apparel eksklusif, dan minigames yang memanjakan para pengunjung. Pengguna motor Honda BeAT bahkan mendapatkan fasilitas parkir gratis di samping booth.

Budi Hartanto menambahkan, “Khusus untuk pengguna Honda BeAT, kami sediakan parkir gratis dan berbagai hiburan menarik di booth Honda, mulai dari display motor terbaru hingga minigames yang berhadiah merchandise spesial.” Keseruan ini membuat ajang Honda DBL tidak hanya tentang basket, tetapi juga kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati berbagai penawaran menarik.

Selama Honda DBL berlangsung, pengunjung juga bisa mendapatkan promo spesial pembelian Honda BeAT Deluxe dengan potongan angsuran hingga Rp1,2 juta. Selain itu, aplikasi Motorku X memberikan kesempatan mendapatkan tiket gratis untuk Honda DBL di Solo dan Semarang. “Cukup dengan registrasi di aplikasi Motorku X, peserta bisa berkesempatan memenangkan tiket gratis dan hadiah menarik lainnya,” lanjut Budi.

Kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day Central Java Series 2024 tidak hanya menjadi ajang bagi para pelajar untuk menunjukkan bakat, tetapi juga kesempatan bagi masyarakat menikmati olahraga dan hiburan dengan berbagai keuntungan. Acara final akan digelar pada 8 Oktober 2024 di GOR Sahabat Semarang.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut