get app
inews
Aa Read Next : All New Hilux Rangga Nampang di GIIAS Semarang 2024, Begini Pesonanya!

GIIAS Semarang 2024: Mitsubishi Pamerkan New Pajero Sport

Kamis, 24 Oktober 2024 | 20:21 WIB
header img
GIIAS Semarang 2024: Mitsubishi Pamerkan New Pajero Sport (Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.idSetelah sukses di GIIAS 2024 Jakarta, Surabaya, dan Bandung, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan partisipasinya dalam rangkaian pameran GIIAS nasional dengan hadir di GIIAS Semarang 2024. Acara ini digelar di Muladi Dome, Universitas Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah, pada 23-27 Oktober 2024. Pengunjung dapat menjelajahi booth Mitsubishi Motors yang terletak di area C dengan luas 198 m², serta menikmati kesempatan untuk melakukan test drive dengan tiga unit kendaraan yang tersedia, yaitu Mitsubishi Xforce Ultimate CVT, Xpander Cross Premium CVT, dan Pajero Sport Dakar 4x2 AT.

Semarang, ibu kota Jawa Tengah, menjadi salah satu kota penting bagi Mitsubishi Motors. Provinsi Jawa Tengah menyumbang kontribusi sebesar 9% terhadap total penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia sepanjang Januari hingga September 2024. Dari angka tersebut, kota Semarang memberikan kontribusi sebesar 34% terhadap penjualan di wilayah Jawa Tengah.

Dalam pameran GIIAS Semarang 2024, MMKSI kembali mengusung tema “Passion to Support Your Life’s Adventure,” yang menegaskan komitmen perusahaan untuk mendampingi konsumen dalam setiap aktivitas sehari-hari melalui kendaraan inovatif dan layanan unggulan. Hal ini diwujudkan melalui berbagai pembaruan produk, termasuk peluncuran Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang GIIAS 2024.

Yoshio Igarashi, Director Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengungkapkan bahwa kehadiran Mitsubishi di GIIAS Semarang bertujuan untuk memperluas pasar di wilayah Jawa Tengah. "Kami ingin memperkenalkan produk dan layanan unggulan Mitsubishi Motors kepada masyarakat Semarang. Dengan adanya program penjualan dan purna jual yang memudahkan konsumen dalam memiliki serta merawat kendaraan, kami berharap masyarakat dapat lebih mengenal inovasi dan peningkatan yang kami tawarkan, terutama pada model Mitsubishi New Pajero Sport dan All New Triton," ujar Igarashi.

Selain unit test drive, Mitsubishi Motors juga menampilkan tiga unit display, yaitu Mitsubishi Xforce Ultimate CVT, Xpander Ultimate CVT, dan Pajero Sport Dakar 4x2 AT. Pengunjung dapat mengeksplorasi model-model tersebut secara langsung di booth Mitsubishi Motors, serta merasakan inovasi yang dihadirkan melalui desain dan teknologi terbaru dari Mitsubishi Motors.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut