get app
inews
Aa Read Next : Senyum Wulan Guritno saat Datangi Bareskrim Polri, Klarifiksi Dugaan Promosi Judi Online

Wulan Guritno Adegan Intim dengan Jefri Nichol, Syaratnya Mandi Dulu!

Minggu, 20 Maret 2022 | 02:20 WIB
header img
Wulan Guritno

SEMARANG – Artis cantik Wulan Guritno segera kembali menyapa penggemarnya lewat film terbarunya Jakarta vs Everybody. Dalam film tersebut, dia akan melakukan adegan ranjang dengan aktor muda tampan, Jefri Nichol.

Film yang disutradarai Ertanto Robby Soediskam, ini mengisahkan tentang kehidupan kelam Jakarta. Pada film tersebut menariknya Wulan Guritno diharuskan melakukan adegan ranjang dengan Jefri.

BACA JUGA: Hot Mom Wulan Guritno Ternyata Tak Idamkan Pria Bule

Aktris senior ini mengatakan, sebelum adegan tersebut terjadi, dia memiliki sebuah syarat yang harus dilakukan oleh lawan mainnya. Hal itu diungkapkan lewat konferensi pers Jakarta vs Everybody, yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

“Harus mandi dulu,” kata Wulan Guritno dikutip dari Kanal YouTube Bioskop Online, Sabtu (19/3/2022).

Syarat tersebut diberikan perempuan 40 tahun ini lantaran agar bisa membangun chemistry lebih kuat dengan lawan mainnya. Dia juga ingin penontonnya dapat percaya dengan akting yang dilakukannya pada adegan tersebut.

"Adegan intim itu enggak mungkin terlihat believable kalau kita enggak nyaman, sehabis syuting kita juga banyak ngobrol (untuk bangun chemistry)," ujar Wulan Guritno.

BACA JUGA: Christian Sugiono Jadi Mualaf? Posting Foto Ajari Anak Salat

Sebagai tambahan informasi, film Jakarta vs Everybody akan tayang di bioskop online pada hari ini, Sabtu(19/3/2022). Lewat film yang telah dirilis pada 24 Juni 2021 ini Jefri Nichol maupun Wulan Guritno mendapatkan nominasi pemeran utama terbaik wanita dan pria di Festival Film Indonesia.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut