get app
inews
Aa Read Next : So Sweet! Artis Anjasmara Keringkan Rambut Istri Dian Nitami, Netizen Iri

Christian Sugiono Jadi Mualaf? Posting Foto Ajari Anak Salat

Sabtu, 19 Maret 2022 | 18:19 WIB
header img
Christian Sugiono. (Foto: Instagram)

SEMARANG - Christian Sugiono dan Titi Kamal menjadi salah satu pasangan selebriti Tanah Air yang menikah beda agama. Mereka menggelar pernikahan beda agama pada 6 Februari di Perth, Australia. Mereka dikaruniai dua anak laki-laki hebat, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Kini, publik dibuat penasaran dengan kabar yang menyebut Christian Sugiono sudah pindah agama Kristen ke Islam. Di antaranya Christian Sugiono, membagikan foto salah satu aktivitas ibadah yakni salat. Dalam laman Instagram pribadinya csugiono, Tian mengunggah foto sedang belajar salat dengan putra sulungnya, Juna.

"Kebanggan Papa lagi belajar sholat, gemas sekali, gak kerasa Juna udah tumbuh besar aja dan makin mandiri," tulis Christian Sugiono.

Ia menambahkan, "Belajar sholat udah gak perlu dipaksa. Semoga menjadi kebiasaan ya Nak, jadikan sholat sebagai kebutuhan sejak dini tentu perlu cara mengajarkan yang fun."

Sayangnya, Tian tak mau memberi pernyataan mengenai alasan pindah. Ia hanya menjalani kehidupannya sebagai seorang muslim sebagaimana biasa saja. Menjadi seorang mualaf, hidup Tian terlihat harmonis, lebih berkah dan bahagia.

Tentu hal ini tak lepas dari komentar para netizen. Mereka penasaran dan bertanya-tanya karena pada dasarnya Tian belum mengonfirmaasi alasan pindah agama.

Akun @ratna*** menulis di kolom komentar, "Maaf mau nanya barangkali ada yang tahu, kak Tian-nya mualaf?."

"Tian udh mualaf ya?" tanya @razi***.

"Its confirmed. @csugiono mualaf. Jangan banyak tanya lagi ya guys, nanti masnya gak nyaman. Alhamdulillah masnya udah bisa ngajarin anaknya sholat. Jangan-jangan ilmu agama Islam Mas Tian lebih baik dari kita semua. Kita doakan aja ya," komentar @prengki***.

"Masya Allah. Mohon maaf sebelumnya, kalau boleh tahu emang Kak Tian @csugiono Muslim?" tulis akun lainnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut