get app
inews
Aa Read Next : Cashback Rp5 Ribu bagi Pemudik Lebaran di Rest Area 456 Salatiga, Begini Caranya!

Sri Sultan HB X Resmikan Digital Operation Center ACC, Apresiasi Astra Lirik DIY Berinvestasi

Rabu, 23 Maret 2022 | 19:41 WIB
header img
Sri Sultan Hamengku Buwono X (tengah) menggunting pita saat meresmikan Digital Operation Center (DOC) ACC, Rabu (23/3/2022). (Foto:Istimewa)

YOGYAKARTA, iNews.id -  Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X meresmikan  Digital Operation Center ACC di Jalan Pringgodani I A, Sleman, Yogyakarta, Rabu (23/3/2022).

Sri Sultan HB X didampingi Bupati Sleman Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo, Director in Charge Astra Financial & Logistic Suparno Djasmin, serta Presiden Direktur Astra Credit Companies Siswadi dan segenap Board of Director ACC.

Gedung Digital Operation Center ini, merupakan pusat operasional berbasis digital untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dan partner bisnis.

Sri Sultan HB X menyambut baik berdirinya Digital Operation Center, dan menyampaikan apresiasi kepada Astra Group. 

“Saya sangat mengapresiasi Astra, karena melihat Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai daerah yang berpotensi untuk berinvestasi jangka panjang di bidang digital dan teknologi,” ujarnya. 

Beliau juga berharap  Digital Operation Center dapat berkontribusi dan memberikan manfaat bagi Astra dan juga masyarakat di Yogyakarta.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut