get app
inews
Aa Read Next : Viral Kang Ojol Geger di Depan Stasiun Poncol, Begini Sikap Gojek

Cerita Tukang Ojol Nonton MotoGP Mandalika: Suara Motornya Renyah Banget

Rabu, 23 Maret 2022 | 22:57 WIB
header img

 

SEMARANG – Seorang tukang ojek online tak menyangka bisa menyaksikan perhelatan akbar MotoGP Mandalika Nusa Tenggara Barat (NTB). Dia pun mesti terbang dari kampung halaman Bandung Jawa Barat.

“Seru banget, apalagi lihat race dari posisi start secara langsung. Waaah denger suara motornya renyah banget,” kata Muh. Zakaria Fernanda, yang sehari-hari sebagai tuakng ojek online di Bandung, Rabu (23/3/2022).

Dia mendapatkan tiket perjalanan mendapatkan tiket perjalanan, akomodasi, hingga nonton MotoGP secara gratis, setelah memenangkan kompetisi Nonton MotoGP #AlaAnakSultan, selama periode 24 Februari - 4 Maret 2022. Anak Sultan merupakan level tertinggi dari GoClub, program loyalitasnya Gojek.

“Tentu sangat senang dan tidak menyangka, sempat ‘deg-degan’ nunggu pengumuman, karena sudah berharap sekali bisa jadi salah satu pemenangnya. Momen ini tak akan saya lupakan seumur hidup saya. Terima kasih karena membuat mimpi saya untuk menonton langsung MotoGP menjadi kenyataan,” lanjut mitra Gojek Bandung itu.

Chief of Public Policy and Government Relations  GoTo Shinto Nugroho mengaku bangga karena Indonesia menjadi tuan rumah Mandalika GP Series 2022. Hal ini membuktikan kepercayaan dunia terhadap inovasi teknologi dan hospitality Indonesia.

“Ajang ini turut menjadi kesempatan bagi Indonesia untuk mendorong pemulihan ekonomi nasional melalui kebangkitan sektor pariwisata. Untuk itu, partisipasi GoTo dalam mendukung perhelatan ini adalah bagian dari upaya holistik ekosistem kami untuk berkontribusi pada pemulihan ekonomi nasional dengan membangkitkan sektor pariwisata dan UMKM,” kata dia.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno menyebut ajang Mandalika GP Series 2022 merupakan program prioritas nasional yang akan menjadi momentum kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, yang dapat mendorong kepulihan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja di Indonesia.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut