get app
inews
Aa Read Next : Anak-Anak Muda Pecinta Kereta Api Bantu Gadis hingga Lansia Pemudik di Stasiun

Presiden Jokowi Izinkan Masyarakat Mudik Lebaran

Rabu, 23 Maret 2022 | 23:15 WIB
header img

 

SEMARANG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengizinkan masyarakat untuk mudik lebaran Idul Fitri tahun 2022. Meski demikian, masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman harus vaksin lengkap dan booster.

"Dengan syarat sudah mendapatkan 2 kali vaksin dan 1 kali Booster. Serta tetap menerapkan protokol kesehatan," ungkap Jokowi, Rabu (23/3/2022).

Dia juga mempersilakan masyarakat salat tarawih berjemaah di masjid selama Ramadan. Menurutnya situasi kasus Covid-19 di Indonesia terus membaik.

"Tahun ini umat muslim dapat kembali menjalankan ibadah salat tarawih berjamaah di Masjid dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," katanya.

Namun Jokowi melarang pejabat dan pegawai pemerintahan untuk melakukan buka puasa bersama saat Ramadan. Dia juga melarang pejabat melakukan open house saat Hari Raya Idul Fitri.

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Infografis Jokowi Sebut Masyarakat Boleh Mudik Lebaran Asal Sudah Booster ", Klik untuk baca: Infografis Jokowi Sebut Masyarakat Boleh Mudik Lebaran Asal Sudah Booster

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut