get app
inews
Aa Read Next : Senyum Wulan Guritno saat Datangi Bareskrim Polri, Klarifiksi Dugaan Promosi Judi Online

Wulan Guritno Pamer Pacar Berondong, Netizen: Hari Patah Hati Sedunia

Kamis, 24 Maret 2022 | 01:36 WIB
header img
Wulan Guritno (Foto: Instagram)

 

SEMARANG - Wulan Guritno dan Sabda Ahessa akhirnya go public soal hubungan asmara mereka. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Wulan Guritno di Instagram. Mantan istri Adilla Dimitri itu terlihat memberikan kejutan ulang tahun untuk Sabda yang ke-26.

Keduanya tampak semringah saling pandang dan tertawa mengenakan outfit serasi berwarna hitam. Terlihat pula sebuah kue berbentuk sepatu berada di tangan Sabda.

BACA JUGA: Sambut Maria Ozawa, Vicky Prasetyo Rajin Minum Ramuan Kejantanan Mak Erot

Tak hanya fotonya yang terlihat romantis bak pasangan muda, Wulan Guritno juga memberi ucapan manis melalui caption. Dengan blak-blakan, dia menyebut putra dari mendiang Sys NS tersebut sebagai 'ensiklopedia pribadiku' di sana. So sweet!

"Selamat Ulang Tahun “Sabda” ensiklopedia pribadiku.. seperti arti namamu selalu penuh dengan ilmu sejarah dan budaya," kata perempuan blasteran Inggris-Indonesia itu dalam keterangan, dikutip Rabu (23/3/2022).

Tentu saja unggahan itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen dan sederet rekan artis. Tak sedikit netizen yang menyebut momen ini sebagai Hari Patah Hati Sedunia. "Udah boleh di post niii," tulis Aming.

"Patah hati dahh saya," kata dani****.

"Lelaki Indo nangis liat ini," ujar nizp****.

"Hari patah hati sedunia," balas gila****.

"Sabda aku iri padamu zuzurly," ujar dimr****.

"Brondong maseeee senggol dong haha," kata dede****.

BACA JUGA: MUI Sentil Status Janda Ayu Ting Ting, Pegiat Sosial Beri Respons Menohok

Sebelumnya, Wulan Guritno juga mengunggah ulang postingan kerabatnya, Nazira C Noer, yang menampilkan momen dirinya dicium mesra Sabda Ahessa. Tanpa canggung, Sabda yang juga atlet baskert ini mengecup kening dan pipi Wulan di depan sang ibunda.

BACA JUGA: Wulan Guritno Adegan Intim dengan Jefri Nichol, Syaratnya Mandi Dulu!

Aktris 40 tahun itu pun semringah usai mendapat kecupan singkat dari Sabda. Dia tampak salah tingkah sambil berpose menjulurkan lidahnya. Kemesraan Wulan dengan Sabda ini bukan yang pertama kalinya ditampilkan kepada publik.

Saat menghadiri pesta ulang tahun Adilla Dimitri, Wulan Guritno juga kedapatan dipeluk pria yang lebih muda 14 tahun itu.

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Wulan Guritno Pamer Pacar Baru, Ternyata Atlet Basket yang Usianya 14 Tahun Lebih Muda  ", Klik untuk baca: Wulan Guritno Pamer Pacar Baru, Ternyata Atlet Basket yang Usianya 14 Tahun Lebih Muda  - Bagian 2

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut