Kinerja Positif di Jawa Tengah & DIY, Pelanggan Operator Ini Bertambah 200.000

Indosat juga mencatatkan belanja modal (Capex) sebesar Rp2.620,4 miliar pada kuartal pertama 2025, dengan 90,4% diantaranya dialokasikan untuk pengembangan bisnis seluler. Dalam ajang Mobile World Congress 2025, Indosat mengumumkan kolaborasi strategis dengan Nokia dan NVIDIA untuk mengimplementasikan teknologi AI-RAN secara komersial di jaringan 5G Indosat.
Pada Februari 2025, Indosat meluncurkan Digital Hub yang menyediakan berbagai layanan pilihan di bidang hiburan, e-commerce, kesehatan, dan gaya hidup. Digital Hub ini mendapat sambutan positif dengan lebih dari 50 juta pengguna aktif bulanan dan 10 juta pengguna harian.
Selain itu, Indosat terus memperluas program pengembangan talenta melalui inisiatif seperti Generasi TerkonekSI (GenSi) dan IDCamp yang bertujuan membekali generasi muda Indonesia dengan keterampilan di bidang AI, otomatisasi, dan digital leadership.
Indosat tetap berfokus pada inklusivitas dan inovasi untuk mendukung transformasi digital Indonesia. "Perjalanan kami untuk menjadi AI-TechCo baru saja dimulai. Teknologi kami berfungsi sebagai kekuatan untuk inklusi, inovasi, dan kedaulatan digital," tutup Vikram.
Editor : Enih Nurhaeni