get app
inews
Aa Read Next : Desta Gugat Cerai Natasha Rizky, Tak Ada Rebutan Gana-gini

Olla Ramlan Gugat Cerai, Aufar Malah Asyik Main Bareng si Bungsu

Sabtu, 26 Maret 2022 | 18:24 WIB
header img

JAKARTA – Artis cantik Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kuasa hukum Olla, Juan Felix Tampubolon, saat dikonfirmasi oleh awak media juga membenarkan kabar tersebut.

Di tengah panasnya kabar perceraian, Aufar Hutapea justru tampak asyik bermain salju di sebuah wahana bersama keponakan dan dua anaknya. Hal tersebut terlihat dari unggahan terbarunya di Insta Story.

Tampak Aufar memakai hoodie abu-abu sedang menggendong si bungsu, Adreena Naira Hana yang mengenakan sweater pink lengkap dengan kupluknya. Dia juga mengacungkan dua jari yang menandakan ‘peace’. Senyum merekah terlihat dari matanya meski wajahnya tertutup masker.

Ada pun si sulung, Aleena Naira Hana Hutapea, berpose lucu memamerkan kelima jarinya seperti gaya khas Hotman Paris saat memamerkan cincin berliannya. Menariknya, Aufar menuliskan caption foto seolah ingin meredakan ketegangan yang ada.

“Dinginin dulu biar ndak panas kali,” tulisnya di keterangan foto, Jumat (25/3/2022).

Biduk rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea memang sudah lama diisukan retak. Tapi hal itu terus dibantah sang aktris yang menyebut pernikahan mereka baik-baik saja. Sidang perdana perceraian Aufar dan Olla bakal digelar pada 4 April 2022.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Hj Taslimah, mengatakan, Olla juga mengajukan hak asuh anak dalam gugatan ini.

"Gugatan tersebut diajukan disertai gugatan pengasuhan dan pemeliharaan dua orang anak terhadap suaminya yang bernama Aufar Sadad bin Daniel Hutapea," ujar Taslimah.

Diketahui Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah pada 20 Desember 2012. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua anak perempuan, yaitu Aleena Naira Hana Hutapea yang lahir pada 2015 dan Adreena Naira Hana Hutapea yang lahir dua tahun kemudian.

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Digugat Cerai Olla Ramlan, Aufar Hutapea: Dinginin Dulu Biar Nggak Panas ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/digugat-cerai-olla-ramlan-aufar-hutapea-dinginin-dulu-biar-nggak-panas.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut