get app
inews
Aa Read Next : TRAGIS! Pengendara RX King Tewas Kepala Pecah usai Tabrak Pasutri

Tabrakan Maut 6 Tewas, Mobil Avanza Ringsek Hantam Truk Minyak

Minggu, 03 April 2022 | 17:44 WIB
header img
Enam orang tewas dalam kecelakaan Avanza vs truk pengangkut minyak di Jalur Pantura Cirebon. (Foto: Toiskandar)

INDRAMAYU – Enam orang tewas dalam kecelakaan maut yang melibatkan mobil Avanza G 1031 CC menghantam truk tangki di Jalur Pantura Cirebon, Minggu (3/4/2022) siang. Selain enam tewas, kerasnya benturan membuat atap mobil minibus terlepas, hingga mobil ringsek tak berbentuk.

Insiden ini bermula saat kendaraan mobil minibus melaju kencang dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah. Mobil ini berisi penumpang yang hendak mudik ke kampung halaman untuk melaksanakan puasa bersama sanak saudara.

BACA JUGA:

Jadwal Buka Puasa Ramadan untuk Kota Semarang 3 April 2022

Nahas saat truk tangki muatan minyak hendak menambal ban di sisi jalan tepatnya Jalur Pantura, Playangan Gebang, Kabupaten Cirebon. Akibatnya, benturan keras tak terhindarkan antara mobil minibus dan truk pengangkut minyak.

Akibat kecelakaan maut ini, tiga orang meninggal di lokasi kejadian, sedangkan tiga lainnya meninggal di rumah sakit. Seluruh korban saat ini dievakuasi ke Rumah Sakit Cirebon.

BACA JUGA:

Tangisan Bayi Dibungkus Sarung Gegerkan Warga, Polisi Buru Orangtuanya

"Diduga kecelakaan dengan enam orang tewas ini akibat sopir mengantuk saat berkendaraa, sehingga kecelakaan pun tak dapat terhindarkan," ujar Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Alan Haikel.

Sementara akibat kecelakaan ini arus lalu lintas di jalur Pantura Gebang Cirebon, sempat tersendat. Hingga kini kasus kecelakaan maut ini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Cirebon.

BACA JUGA:

Atlet Paralayang Tewas saat Berlatih, Jatuh dari Ketinggian 200 Meter



Artikel ini telah tayang di jabar.inews.id dengan judul " Ngeri, Avanza Hantam Truk Tangki Minyak di Jalur Pantura Cirebon, 6 Tewas ", Klik untuk baca: https://jabar.inews.id/berita/ngeri-avanza-hantam-truk-tangki-minyak-di-jalur-pantura-cirebon-6-tewas/2.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut