get app
inews
Aa Read Next : Viral Pasangan Bule Hubungan Intim di Pantai, Polda Bali Beberkan Fakta

Bulan Puasa, 11 Pasangan Mesum Asyik Wikwik di Kamar Hotel

Sabtu, 09 April 2022 | 13:53 WIB
header img
11 pasang mesum, terjaring razia Satpol PP (Ilustrasi)

BOGOR - Satpol PP Kabupaten menggelar razia ke sebuah hotel di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor pada Jumat 8 April 2022. Dari lokasi tersebut, didapati 11 pasangan mesum di dalam kamar.

Kasatpol PP Kabupaten Bogor, Cecep Iman mengatakan, hasil pemeriksaan bahwa pasangan itu bukan pekerja seks komersial. Melainkan pasangan kekasih yang memadu cinta di Bulan Ramadan.

BACA JUGA:

Sadis! Gangster Bacok Warga saat Tunggu Sahur di Pos Ronda

"Hasil yang didapati dari proses assessment lebih lanjut dinyatakan 11 pasangan tersebut bukan pekerja seks komersial melainkan pasangan kekasih," kata Cecep kepada wartawan, Sabtu (9/4/2022).

Kemudian, pasangan tersebut dibawa ke Kantor Kecamatan Kemang untuk didata. Selanjutnya, mereka diberi pencerahan oleh tokoh agama dan dijatuhi sanksi sosial membersihkan kantor.

"Wajah mereka juga kita foto. Jadi apabila nanti mereka ditemukan lagi berarti pekerja seks komersial. Nanti bisa kita rehab ke panti sosial," jelasnya.

Selain itu, lanjut Cecep, pihaknya juga melakukan razia minuman keras ilegal di sejumlah warung di wilayah Kemang dan Bojonggede. Hasilnya, disita sebanyak 537 minuman keras ilegal berbagai merek.

BACA JUGA:

AHY Safari Ramadan, Pengurus Masjid: Umat Butuh Sosok seperti Umar bin Khattab

"Jadi intinya kami dalam menjaga marwah bulan suci Ramadan terus akan melakukan langkah ketertiban tentunya. Seperti aduan tempat-tempat miras, dugaan prostitusi dimana pun kita tindak lanjuti," pungkasnya.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut