Logo Network
Network

Cristiano Ronaldo Berduka, Salah Satu Bayi Kembar Meninggal Dunia

Tino Satrio
.
Selasa, 19 April 2022 | 08:59 WIB
Cristiano Ronaldo Berduka, Salah Satu Bayi Kembar  Meninggal Dunia
Kabar duka datang dari mega bintang Manchester United Cristiano Ronaldo. Bayi laki-laki Ronaldo dengan Georgina Rodriguez meninggal dunia.(Foto: REUTERS/Craig Brough)

MANCHESTER - Kabar duka datang dari mega bintang Manchester United Cristiano Ronaldo. Bayi laki-laki Ronaldo dengan Georgina Rodriiguez meninggal dunia.

Ronaldo baru saja mengabarkan kelahiran bayi kembarnya, Selasa (19/4/2022) dini hari WIB. Namun kabar bahagia ini malah diselimuti berita duka.

Ronaldo kehilangan salah satu bayi kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki. Bayi perempuan dikonfirmasi lahir dengan selamat. Kesedihan itu tumpah di Instagram pribadinya.

BACA JUGA:

Mendagri Terbitkan Surat Edaran THR Dibayar Maksimal H-10 Lebaran

"Dengan kesedihan terdalam kami mengumumkan kematian bayi kami. Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan orangtua mana pun," tulis Ronaldo di Instagram pribadinya, Selasa (19/4/2022).

Kapten Timnas Portugal itu pun mengaku kuat berkat putrinya yang lahir dengan selamat. Namun, Ronaldo meminta privasi dan tak ingin ditanyai soal kepergian pangeran barunya yang tak selamat saat dilahirkan.

BACA JUGA:

Tsamara Amany Anak Kuliahan yang Jadi Pimpinan PSI

 

 

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini