get app
inews
Aa Read Next : FOTO: Film Asa Luar Biasa, Kisah Autisme Dewasa

Viral! Oknum ASN Cegat Ambulans Bawa Pasien Bayi lalu Pukul Sopirnya

Kamis, 21 April 2022 | 15:49 WIB
header img
Oknum ASN Polres Sukabumi yang hentikan ambulans (foto: tangkapan layar)

SUKABUMI – Viral, aksi arogansi seorang yang diduga aparatur sipil negara (ASN) yang bekerja di lingkungan Polres Sukabumi. Dia mengadang ambulans yang sedang membawa pasien bayi rujukan dari RSUD Jampangkulon ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Dalam video tersebut terekam bahwa sopir ambulans yang sedang membawa pasien tersebut terjebak macet di wilayah pabrik sepatu GSI Cikembar. Kemacetan panjang terjadi pada setiap waktu bubaran pegawai pabrik di setiap sore jam pulang.

BACA INI:

Ini yang Bikin Megawati Sedih! Usai Antre Minyak Goreng, Ibu-Ibu Berburu Baju Baru

Dalam rekaman video yang beredar, diduga ASN di lingkungan Kepolisian tersebut akan menjalankan kendaraan kembali setelah beres dari minimarket. Namun, kendaraan jenis minibus Mitsubishi Expander yang dikendarainya tidak bisa bergerak akibat terjadi kemacetan.

Dengan wajah kesal, ASN tersebut mengadang ambulans yang lewat seolah-olah menuding sumber kemacetan karena adanya ambulans tersebut. Dengan berdiri di tengah jalan raya ASN tersebut menunggu datangnya ambulans dan ketika tiba di lokasi kejadian, ia memukul-mukul kap mesin mobil ambulans meminta berhenti.

BACA INI:

6 Tips Gagalkan Gendam saat Mudik Lebaran, Nomor 4 Waspadai Tepukan

"Bener ga (ada pasien yang dibawa), bener ga heh, saya polisi tau," ujar ASN tersebut yang dibarengi dengan pemukulan kepada sopir ambulans tersebut.

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut