get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini Ibu dan Anak Kendarai Motor Tertabrak Kereta Perawatan Rel di Semarang, 1 Tewas

Korban Banjir Rob 1,5 Meter Semarang Serbu Service Motor Gratis

Kamis, 26 Mei 2022 | 20:45 WIB
header img
Korban banjir rob 1,5 meter menyambut antusias service motor gratis yang digelar IZI bekerjasama dengan AHASS Jateng dan PT. Astra Honda Motor (AHM).

SEMARANGBanjir rob setinggi 1,5 meter yang menerjang kawasan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang mengagetkan warga. Banjir merendam jalanan hingga permukiman, termasuk kendaraan warga hingga mogok total.  

Banjir rob di Semarang Utara pada 23 Mei 2022 itu, menggugah Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) bekerjasama dengan AHASS Jateng dan PT. Astra Honda Motor (AHM) bergerak cepat membantu korban yang motornya terendam banjir rob.

BACA JUGA:

Diteriaki Maling Pelaku Curanomor Nyaris Tewas Dihajar Massa

Mereka menyiapkan service motor gratis mulai 25-27 Mei 2022 di Kantor Kelurahan Tanjung Mas. Jaringan AHASS Jateng di Semarang pun siap membantu para korban banjir rob dengan didukung oleh mekanik ahli, sparepart asli, dan peralatan canggih.

Dukungan jaringan AHASS dari dealer Astra Motor Center Semarang dan dealer Astra Motor Siliwangi, Pit Express mengerahkan bantuan 6 mekanik ahli. Mereka mendatangi lokasi untuk memperbaiki 20 unit motor per hari.

BACA JUGA:

Biadab! Bocah 4 Tahun Dicabuli Ayah Tiri, Kasusnya Masuk Pengadilan

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut