get app
inews
Aa Read Next : Crazy Rich Grobogan Siap Bangun Kerajaan Bisnis di Purwodadi, Guyur Rp100 Miliar

Kades Selingkuh Mengendap-endap Ajak Ngamar Istri Cantik Tetangga

Rabu, 01 Juni 2022 | 07:15 WIB
header img
Puluhan warga saat mendatangi Mapolres Grobogan mengantar suami selingkuhan kades melaporkan ke polisi. (iNewsTV/Rustaman Nusantara)

GROBOGAN – Warga masih geram dengan kasus perselingkuhan oknum kepala desa di Grobogan dengan istri cantik tetangganya. Pasangan selingkuh yang dimabuk cinta itu pun digerebek saat asyik bermesraan.

Oknum kades itu adalah D, Kepala Desa (Kades) Pulutan, Kecamatan Penawanan, Grobogan. Dia digerebek warganya saat tengah asyik ngamar berselingkuh dengan istri tetangganya yang terkenal sangat cantik, I.

BACA JUGA:

Istri Cantik Diselingkuhi Kades, Suami Sah: Chat Isinya Orang Mabuk Cinta

Mereka bebas melampiaskan nafsu syahwat di rumah I, karena suami sahnya sedang bekerja di Palembang sejak tiga pekan lalu. Warga kemudian menghubungi Husaeri dan mengabarkan bahwa istrinya digerebek karena kedapatan selingkuh dengan kepala desanya pada Senin (30/5/2022).

Keluarga Husaeri, Sugito, mengaku, sering mendapat laporan bahwa beberapa warga sering memergoki Kades Pulutan mendatangi rumah I pada malam hari. Warga curiga atas tingkah laku kepala desa yang selalu mengendap-endap mendatangi rumah I.

BACA JUGA:

Kades Selingkuh dengan Istri Cantik Tetangga, Asyik Ngamar Digerebek

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut