Wanita Penghibur usai Bersetubuh Bersimbah Darah Ditusuk Teman Kencan

Nilakusuma
Ilustrasi, Wanita Penghibur usai Bersetubuh Bersimbah Darah Ditusuk Teman Kencan (Ist)

Tetangga korban yang masuk ke kamar berteriak histeris, melihat korban dan sekitar kamar penuh bercak darah. Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono membenarkan kejadian penusukan tersebut. Marsono mengaku belum bisa membeberkan secara detail peristiwa penusukan tersebut.

"Iya benar ada peristiwa itu (penusukan). Tapi kami sedang melakukan pendalaman. Nanti setelah selesai kami informasikan," kata Marsono, Jumat (19/8/22).

Sementara itu petugas keamanan Perumahan Johar Permai, Endang mengaku, hanya mendengar peristiwa penusukan. Saat kejadian kebetulan sedang tidak bertugas jaga. "Saat kejadian itu saya tidak tahu hanya mendengar saja," katanya.

Endang mengatakan, wilayah Perumahan Johar Permai memang banyak tempat kos. Hingga masyarakat mengenal wilayah itu sebagai lokasi kos seribu pintu. Lokasi penusukan yang ada Jalan Kayuputih RT 3 RW 17, Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, kini kondisinya sepi. Sebelumnya, tempat kos berlantai dua itu selalu ramai, dan banyak dihuni para pekerja malam.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network