Kembangkan Kosmetik Halal, Paragon Borong 3 Penghargaan di Halal Award LPPOM MUI 2023

Taufik Budi
Kembangkan Kosmetik Halal, Paragon Borong 3 Penghargaan di Halal Award LPPOM MUI 2023 (Ist)

Dalam acara ini turut hadir pula Findi Novia (Group Head of Wardah), Yanne Sukmadewi (General Counsel Paragon), dan Joanny Magdalena (Head of Regulatory Affairs Paragon) sebagai perwakilan dari Paragon untuk menerima penghargaan LPPOM MUI Halal Award 2023. Findi Novia menyampaikan bahwa apresiasi yang didapat oleh Paragon dan Wardah menjadi semangat dan motivasi bagi Paragon untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen, khususnya dalam menghasilkan produk berkualitas yang terjamin halal.

“Positioning brand Wardah adalah produk kosmetik yang merupakan pionir dari produk halal, sehingga jika masyarakat mendengar produk kosmetik halal, yang langsung terlintas adalah Wardah. Hal ini menjadi aspek penting bagi konsumen yang memang mencari produk halal. Apalagi saat ini halal telah menjadi suatu lifestyle di masyarakat,” ujar Findi Novia (Group Head of Wardah).

Findi pun menambahkan bahwa saat ini Wardah mempunyai campaign Beauty Moves You untuk membawa pesan kebermanfaatan bagi masyarakat dan menciptakan produk dengan konsep Halal Green Beauty yang merupakan kolaborasi dengan lokal dan global expert.

“Sebagai brand asli Indonesia, Wardah mendukung para perempuan Indonesia untuk bergerak, berkarya, dan memberikan manfaat bagi sekitar. Alhamdulillah gerakan kami ini diapresiasi oleh banyak pihak, salah satunya LPPOM MUI. Tahun ini Paragon dan Wardah mendapatkan 3 penghargaan yakni Long Life Achievement, Best Social Contribution on Halal Ecosystem, dan Favorite Halal Brand untuk Brand Wardah,”ujar Findi Novia (Group Head of Wardah).

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network