Kopi Rempah di Obsidian Specialty Coffee & Eatery, Janjikan Rasa dan Pengalaman Beda

Taufik Budi
Kopi Rempah di Obsidian Specialty Coffee & Eatery, Janjikan Rasa dan Pengalaman Beda (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Pecinta kopi wajib mencicipi kopi rempah di Obsidian Specialty Coffee & Eatery, lobi area hotel Metro Park View, di Jl. Ki Nartosabdo No 2-4 Semarang. Lokasinya hanya 5 menit dari Kota Lama, serta bersebelahan dengan Alun-Alun Kota Semarang.

“Signature Kopi Obsidian yaitu Kopi Rempah yang juga menjanjikan penikmat kopi mendapatkan pengalaman yang berbeda,” ujar Managing Director Sango Hotel Management Asteria T Hesty, kepada awak media. 

Untuk Kopi Espresso based menggunakan Bean khusus yaitu Brazilian coffee by Noas dan Italian Coffee Bean by Illy. Sedangkan untuk Manual brew Coffee menggunakan aneka Bean Nusantara ada 5 varian Bean; Arabica Gayo Takengon, Arabica Bali Kintamani, Arabica Papua Baliem, Arabica Flores Bajawa, Arabica HaloBerti dan Java Robusta.

Dia menjelaskan, kafe yang dibuka pada 15 Juni 2023 itu bukan hanya menyajikan menu kopi yang diracik oleh Barista terlatih, tetapi juga menyuguhkan aneka minuman healthtyjuice menyegarkan. Termasuk minuman tradisional seperti jamu-jamu yang diracik khusus.

“Kafe ini lahir dengan tujuan untuk menghadirkan pengalaman makan dengan menu menu yang unik serta bercita rasa tinggi dengan konsep fussion food baik Indonesian food, Asian Food maupun Western Food,” imbuhnya.

Tak hanya pilihan kopi, tersedia pula berbagai menu makanan pendamping mulai smoothies bowl, aneka sandwich, aneka pilihan frankfurter & bratwurst sosis, Asian dan Western food dan aneka pastry. Bagi pecinta es krim, juga tersedia Haagen- Dazs ice cream sebagai desert pilihan.

Tersedia berbagai macam rasa mulai dari Belgian Chocolate, Caramel Biscuit & cream, Cookies & Cream, DarkChocolate, Green Tea, Macadamia Nut , Strawberry and Cheesecake yang mana semua pilihan es krim tersebut merupakan best seller yang dapat menaikkan mood dan membuat rileks dengan tekstur es krim yang soft, lembut dan manis.

Obsidian Specialty Coffee & Eatery Memiliki kapasitas sampai 100 tempat duduk yang terdiri ruangan dalam (indoor) dan luar (outdoor). Selain merupakan tempat yang asyik dan nyaman untuk bersantai, Obsidian Specialty Coffee & Eatery juga dapat dijadikan referensi untuk merayakan momen special seperti acara ulang tahun, arisan dan acara private lainnya.

Datang sekarang dan nikmati penawaran special potongan sampai dengan 15% secara otomatis akan mendapatkan kartu Obsidian Member yang mana memiliki beragam benefit seperti (diskon) potongan harga kamar di Metro Park View dan berbagai keuntungan lainnya.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network