Mengenal Sari, Public Relation Hotel yang Tenar di Tiktok

Taufik Budi
Mengenal Sari, Public Relation Hotel yang Tenar di Tiktok (Ist)

Sari menemukan bakat dan motivasi baru untuk terus belajar dan mengasah kemampuannya. Dia juga mengikuti berbagai pelatihan pengembangan diri, yang memberinya banyak pengetahuan baru dan meningkatkan rasa percaya dirinya.

“Pada 2021, saya kembali menggeluti dunia perhotelan dengan tantangan baru. Bergabung dengan salah satu hotel bintang 4 di Semarang sebagai marketing communication. Dan kini pada 2023, berkesempatan menjadi seorang Public Relation/Marketing Communication di Hotel Ciputra Semarang,” terangnya.

Hotel Ciputra Semarang, yang merupakan hotel bintang lima bertaraf internasional di bawah manajemen Swis-Belhotel Internasional. Memiliki 200 kamar dengan fasilitas lengkap seperti 5 ruang pertemuan berkapasitas hingga 175 orang, The Gallery Restaurant, Lobby Lounge, Wine Cellar, dan Hotel Ciputra Bakery, serta beragam pilihan menu makanan dan minuman.

Selama perjalanan kariernya, Sari berkomitmen untuk terus mempelajari hal-hal baru dan tidak pernah berhenti untuk mengasah kemampuannya. "Hal penting dalam bekerja adalah jujur dan berani untuk mengeksplore diri sendiri. Tidak ada orang yang tidak bisa, yang ada adalah orang yang terlatih hingga ia menjadi bisa," pungkasnya.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network