Kolaborasi Asyik Chef Freddie Salim dan Inis di Bowery Resto Semarang

Taufik Budi
Kolaborasi Asyik Chef Freddie Salim dan Inis di Bowery Resto Semarang (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Chef Freddie Salim akan berkolaborasi dengan penampilan Inis (lil Phoenix) dalam perayaan ulang tahun ke-7 di Bowery Restaurant Semarang. Kolaborasi ini akan menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjungnya. 

Dengan tema "Grandeur Of Seven", restoran ini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari Kota Semarang selama 7 tahun. Grandeur Of Seven sebagai acara puncak yang akan dilaksanakan pada 10 Mei 2024 bekerja sama dengan Silk Bistro dari BIKO Group Jakarta.

Akan dihadirkan makanan-makanan Temporary Asian yang lezat. Dimasak dengan penuh cinta oleh Chef ternama lulusan Sydney yakni Chef Freddie Salim selaku Chef Owner dari Silk Bistro. 

Teruntuk pecinta Wine juga akan semakin terlengkapi dengan kehadiran Guest Sommelier yaitu Yusuf Breda yang sudah berkarier selama 10 tahun di bidang tersebut. Acara makan malam mewah ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan Inis (lil Phoenix) sebagai pelengkap dan penghibur.

"Tamu adalah prioritas kami. Acara ini merupakan ungkapan rasa syukur kami atas 7 tahun Bowery Restaurant. Pastikan Anda tidak melewatkannya,” kata Supervisor Bowery Restaurant, Henney. 

Dia menambahkan, pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp999 ribu untuk menikmati full course dinner dan wine pairing dalam perayaan ulang tahun ke-7 Bowery Restaurant.
 

Editor : Enih Nurhaeni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network