Atasi Stunting! PLN Indonesia Power UBP Semarang dan IZI Jateng Garap 21 Calon Pengantin

Enih Nurhaeni
Atasi Stunting! PLN Indonesia Power UBP Semarang dan IZI Jateng Garap 21 Calon Pengantin (Ist)

Camat Semarang Utara, Siwi Wahyuningsih, menyatakan bahwa kegiatan CSR dari PT PLN Indonesia Power UBP Semarang sangat membantu dalam menurunkan angka stunting, khususnya di Kelurahan Tanjungmas. "Semoga kegiatan ini terus berkelanjutan sehingga pada tahun 2024, angka stunting di Kecamatan Semarang Utara bisa mencapai nol," katanya.

Sementara itu, Muhammad Rizaldi (22), salah satu calon pengantin yang menerima manfaat, mengucapkan terima kasih kepada PT PLN Indonesia Power UBP Semarang dan IZI Jateng. "Kegiatan CSR ini sangat bermanfaat bagi saya sebagai bekal agar terhindar dari anak yang terindikasi stunting," ucapnya.

Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk memperkuat sinergi antara pemerintah, perusahaan, dan masyarakat dalam mengatasi masalah stunting yang masih menjadi tantangan besar di Indonesia. Harapannya, program ini dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Semarang Utara.

Dengan adanya kolaborasi yang kuat, diharapkan angka stunting dapat terus ditekan, dan generasi mendatang dapat tumbuh sehat dan optimal. PT PLN Indonesia Power UBP Semarang berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya ini melalui berbagai program yang terintegrasi dan berkelanjutan.

 

Editor : Enih Nurhaeni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network