Adopsi Kurikulum Cambridge dan Oxford, GMIS Semarang Cetak Lulusan Terbaik

Enih Nurhaeni
Adopsi Kurikulum Cambridge dan Oxford, GMIS Semarang Cetak Lulusan Terbaik (Foto: iNewsJoglosemar.id)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Gandhi Memorial International School (GMIS) Semarang menggelar acara wisuda yang diikuti oleh 147 wisudawan dari jenjang TK hingga SMA, Jumat (7/6/2024). Acara ini tidak hanya menjadi penanda pencapaian akademis, tetapi juga simbol perjalanan panjang dalam menempuh pendidikan di salah satu sekolah internasional terkemuka di Semarang.

Ketua Badan Pengurus GMIS Foundation, Sanjay Vaswani, menyampaikan harapan para murid merasa terinspirasi setelah menghadiri acara tersebut dan tetap giat belajar meskipun teknologi semakin mudah diakses.

"Kami berharap para murid merasa terinspirasi dan tetap giat belajar. Walaupun ada teknologi di tangan, jangan sampai disalahgunakan. Kami ucapkan God bless you kepada para wisudawan yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi," ujarnya.

Pembina GMIS Foundation, Ajay Mulani, menambahkan, GMIS sudah lama hadir di Indonesia, dengan sejarah yang dimulai sejak tahun 1960-an di Jakarta. Kini, sekolah ini juga memiliki cabang di Semarang dan Bali, menawarkan kurikulum standar internasional yang telah diadopsi dari Cambridge dan Oxford.

"Saya rasa (GMIS) memberikan kualitas pendidikan yang sangat tinggi. Meskipun sekolah internasional sangat tinggi kualitas pendidikan, tapi saya rasa dengan biaya yang cukup terjangkau untuk kalangan masyarakat di Semarang," lugasnya.

Editor : Enih Nurhaeni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network