Adopsi Kurikulum Cambridge dan Oxford, GMIS Semarang Cetak Lulusan Terbaik

Enih Nurhaeni
Adopsi Kurikulum Cambridge dan Oxford, GMIS Semarang Cetak Lulusan Terbaik (Foto: iNewsJoglosemar.id)

Nama Gandhi diambil sebagai inspirasi dari Mahatma Gandhi, yang selalu menekankan bahwa pendidikan harus mendidik anak secara paripurna, mencakup aspek fisik, mental, dan spiritual. "Pendidikan bukan hanya sekadar memberikan edukasi, tetapi membangun dan mencari yang terbaik dari setiap siswa. Itu yang kami harapkan dari para lulusan dan alumni GMIS," jelasnya.

Selama hampir 50 tahun, GMIS telah menjadi bagian penting dari lanskap pendidikan di Indonesia, dengan komitmen untuk membangun generasi yang utuh dan berintegritas tinggi.

"Kami sangat bangga dengan nama Gandhi yang telah menjadi bagian dari pendidikan di Indonesia selama hampir 50 tahun," tuturnya.

Penggunaan teknologi dalam pembelajaran di GMIS tidak hanya terbatas pada perangkat keras seperti komputer, tetapi juga pada konten digital yang mengikuti perkembangan zaman.

"Kita menggunakan teknologi untuk meningkatkan kualitas pembelajaran. Misalnya, dalam pelajaran sains, kita menggunakan simulasi digital yang membuat siswa lebih mudah memahami konsep yang kompleks," jelas Sekretaris Badan Pengurus, Vikesh Nanwani.

 

Editor : Enih Nurhaeni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network