Honda Luncurkan Moge Rebel 1100: Big Bike Cruiser Terbaru

Taufik Budi
Honda Luncurkan Moge Rebel 1100: Big Bike Cruiser Terbaru (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.idHonda memperkenalkan New Rebel 1100, sepeda motor big bike cruiser baru, di acara Jakarta Fair Kemayoran pada Rabu (12/6/2024). Dengan kapasitas mesin 1.100 cc yang bertenaga, model ini menjadi pilihan menarik bagi para pecinta moge di Indonesia yang ingin mengekspresikan gaya hidup mereka.

Desain New Rebel 1100 mengusung konsep motor kustom yang timeless, dengan warna hitam yang elegan. Motor ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal saat menjelajah perkotaan maupun touring jarak jauh. Pengendara dapat menikmati kebebasan berekspresi dengan ruang kustomisasi yang tak terbatas, sesuai dengan identitas dan karakter pribadi.

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan menjelajah dengan motor besar kini telah menjadi hobi sekaligus salah satu cara untuk mengekspresikan identitas serta karakter gaya hidup pengendaranya. Untuk mendukung pengalaman berkendara ini, New Rebel 1100 dihadirkan bagi para penggemar big bike yang senang berpetualang dan touring, sekaligus menikmati kemewahan berkendara melalui design klasik dengan fitur modern yang sarat akan kenyamanan.

“Kami meluncurkan New Rebel 1100 sebagai jawaban bagi penyuka motor besar yang mencari individualitas di motor mereka dan ruang untuk mengkustomnya sesuai dengan imajinasi mereka,” kata dia.

“Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk  terus menghadirkan jajaran lengkap sepeda motor Honda bagi konsumen Indonesia, sehingga mereka dapat menikmati setiap sensasi berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka,” ujar Mitsuishi.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network