Honda Luncurkan Moge Rebel 1100: Big Bike Cruiser Terbaru

Taufik Budi
Honda Luncurkan Moge Rebel 1100: Big Bike Cruiser Terbaru (Ist)

Selain menawarkan performa yang tangguh, New Rebel 1100 juga menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Dengan ban lebar dan siluet ramping yang khas, motor ini memberikan kesan gagah dan kuat. Sistem pencahayaan All LED dan warna navy titanium pada suspensi depan menambah kesan modern dan futuristik.

Mesin berkapasitas 1.084 cc dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingin cairan mampu menghasilkan tenaga maksimal 64 kW dan torsi puncak 98 Nm. Karakter mesin yang punchy pada putaran bawah hingga menengah membuat motor ini sangat cocok untuk berbagai kondisi jalan, baik di perkotaan maupun saat touring.

Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya mengatakan tren kebebasan berekspresi dan gaya hidup yang mencerminkan jati diri di kalangan pengendara motor semakin kuat saat ini. Oleh karena itu, AHM berupaya menemani mereka mengekspresikan keinginan dan jati dirinya dengan menghadirkan big bike cruiser Honda yang dilengkapi layanan menyeluruh secara premium di jaringan Honda, sehingga dapat memperkuat kebanggaan bagi pengendaranya.

“Kami berupaya menghadirkan pilihan terbaik yang berkelas bagi para pecinta big bike Honda di Indonesia ketika touring ataupun city rolling hingga ke berbagai wilayah di Indonesia,” ujar dia.

“Selain kehadiran desain dan fitur premium, kami juga menghadirkan layanan khusus di jaringan Big Wing Honda yang yang tersebar di semua pulau besar Indonesia, sehingga konsumen dapat merasa nyaman dan bangga ketika berkendara,” ujar Thomas.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network