Bandara Ahmad Yani Semarang Dilengkapi Pojok Baca, Menunggu Pesawat Tak Lagi Gabut

Taufik Budi
Bandara Ahmad Yani Semarang Dilengkapi Pojok Baca, Menunggu Pesawat Tak Lagi Gabut (Ist)

Dengan suasana yang nyaman dan koleksi buku yang beragam, Pojok Baca bisa menjadi tempat singgah yang menyenangkan sambil menunggu penerbangan. Fasilitas ini juga dilengkapi dengan area duduk yang nyaman, sehingga penumpang dapat membaca dengan lebih tenang.

Selain meningkatkan kenyamanan penumpang, penyediaan Pojok Baca ini juga bertujuan untuk mendukung program literasi nasional. Dinas Arsip & Perpustakaan Kota Semarang mengapresiasi kerja sama ini sebagai langkah positif dalam mempromosikan minat baca di masyarakat. Pojok Baca ini menyediakan buku-buku yang menarik dan edukatif, yang bisa dinikmati oleh penumpang dari berbagai kalangan.

Kerja sama antara PT Angkasa Pura I dan Dinas Arsip & Perpustakaan Kota Semarang ini tidak hanya berfokus pada penyediaan buku, tetapi juga melibatkan kegiatan lain yang mendukung literasi. Hal ini diharapkan dapat semakin menggiatkan budaya membaca di kalangan masyarakat.

“Selain untuk memberikan nilai lebih dan pengalaman terbaik bagi penumpang selama berada di Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Pojok Baca ini juga bertujuan untuk mengembangkan literasi dan gemar membaca pada masyarakat,” kata Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Semarang, FX Bambang Suranggono.

“Serta untuk mendukung Program Gerakan Literasi Atraktif Bergerak Bersama atau disingkat Geliat Bergema yang telah dicanangkan oleh Dinas Arsip & Perpustakaan Kota Semarang, melalui penempatan buku cetak dan Digital Sibooky,” tutupnya.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network