Tragedi di Banjarnegara! Perempuan Muda Tewas Ditusuk Berkali-kali oleh Mantan Suami

Nurdin Ozi
Tragedi di Banjarnegara! Perempuan Muda Tewas Ditusuk Berkali-kali oleh Mantan Suami (Ist)

BANJARNEGARA, iNewsJoglosemar.id – Seorang perempuan muda di Kabupaten Banjarnegara tewas setelah ditusuk berkali-kali oleh mantan suaminya pada Rabu (10/7/2024). Kasus pembunuhan ini menggegerkan warga sekitar.

Korban, Ko’in Nuraini (29), warga Dusun Krajan, Desa Sawangan, Kecamatan Punggelan, meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit akibat luka parah di perut. Sementara pelaku adalah Sigit Hartono (34), merupakan mantan suami korban dan warga Kabupaten Purbalingga.

"Pelakunya ini mantan suami korban," ungkap Kepala Dusun Sawangan, Mutohirin.

Menurut keterangan keluarga, peristiwa tragis tersebut terjadi pada Rabu pagi. Pelaku mendatangi korban saat ia berada di rumah salah satu kerabatnya. Sebelum kejadian, korban dan pelaku sempat terlibat cekcok di ruang tamu. Tiba-tiba, pelaku menikam perut korban menggunakan pisau yang dibawanya.

"Saya sempat melerai saat cekcok terjadi. Awalnya, saya tidak bisa masuk karena pintu rumah dikunci dari dalam. Setelah dibuka oleh ibu korban, saya duduk di ruang keluarga. Sementara itu, korban dan mantan suaminya berbicara di ruang tamu. Tiba-tiba, terdengar suara minta tolong dan saya melihat korban sudah berdarah. Pelaku langsung melarikan diri," katanya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network